Sunday 3 October 2010

PERANGKAT PEMBELAJARAN KARYA ILMIAH REMAJA


-->
Dalam rangka meningkatkan mutu pembinaan siswa sangat dirasakan perlunya pelaksanaan kegiatan kurikuler dan ekstrakurikuler secara berimbang, serasi dan proporsional agar terwujud siswa yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, cerdas, terampil, dan kreatif serta memiliki sikap, perilaku, pola pikir, dan kepribadian yang kokoh.
Agar kegiatan kurikuler dan ekstrakurikuler Karya Ilmiah Remaja dapat dilaksanakan secara tertib, rapi, menyeluruh dan professional maka perlu adanya perencanaan atau PROGRAM DAN PERANGKAT PEMBELAJARAN Karya Ilmiah Remaja.
BAGI PARA PENGUNJUNG BLOG YANG INGIN MEMILIKI PERANGKAT PEMBELAJARAN KIR MAKA BISA MENGOPI ARSIP SAYA YANG TERSIMPAN DI WWW.ZIDDU.COM, ......SILAHKAN UNDUH FILE-FILE DI BAWAH INI:
1. PROTA


15 comments:

  1. Trims atas ILMUNYA semoga bermanfaat untuk kami dan anak didik kami. saat ini kami dipercaya oleh pihak sekolah untuk membina anak2 bangsa di smkndu muncar banyuwangi untuk kegiatan ektra karya ilmiah remaja. Kami lagi Ngangsu Kaweruh ke blog bapak trims banyak. MUHAMAD ALI SAIFUDIN

    ReplyDelete
  2. @ Muhamad Ali Saifudin: trimakasih tadz atas kunjungannya, kita sama-sama berusaha membimbing anak sebaik mungkin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf pak, saya mau download kok ndak bisa ya pak? nuwun

      Delete
  3. Sami2, Bapak. Semoga Bapak tidak keberatan kalau dalam perjalanan KIR di SMKNDU kami perlu dorongan dan bantuan bapak untuk memberi llmu KIR kepada kami dan anak2 kami. Suwun.

    ReplyDelete
  4. Saya mohon ijin untuk mendownload file yang ada di bog bapak ini. Kebetulan saya juga diberi amanah untuk membina Ekstra KIR di SMA 9 Semarang. Terima kasih atas ilmu bapak yang telah ditularkan kepada kami.

    ReplyDelete
  5. >Wiwik Indah K, S.Pd, silahkan Bu, smoga bermanfaat, ini sy juga lagi editing perangkat berkarakter smoga dlm waktu dua bulan bisa sy selesai n insya Alloh sy tampilkan di web blog ini

    ReplyDelete
  6. maaf pak..... kenapa semua file untuk makalah karya ilmiah remaja tidak ada di ziddu....

    ReplyDelete
  7. >Rusmin Nurmuhaimin: mf pak, sy ga ngerti trnyata nyimpan file di ziddu ada masa berakhirnya. insyaAlloh liburan semester ganjil akan sy perbaiki di jasa simpan yg lain. sekali lagi mohom mf ini ktrbatasan sy.

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah, akhirnya ketemu juga dengan masternya, kapan2 aq tak meguru ke spean, boleh khan pak ????

    ReplyDelete
  9. Pak Mustahal, S.Si , monggo pak meguru bareng n gantian ngguroni...... hahahaha

    ReplyDelete
  10. mantap untuk karya2nya. terima kasih ya pak
    Sofyanto (Medan)

    ReplyDelete
  11. Bpk. Sofyanto, M.Pd> makasih kunjungannya

    ReplyDelete
  12. terimakasih pak....

    ReplyDelete