Sunday 21 May 2017

LOMBA KARYA TULIS (LKTI) TINGKAT NASIONAL THE 6th SOEDIRMAN SCIENCE COMPETITION (SSC) 2017




(13 Juli 2017)

Halo generasi hebat Indonesia! Soedirman Science Competition (SSC) hadir lagi nih tahun ini. The 6th SSC merupakan agenda tahunan UKMPR Unsoed dalam hal Lomba Karya Tulis (LKTI) tingkat Nasional. Rangkaian acara ini yaitu LKTI Siswa tingkat Nasional, yang akan ditutup dengan acara Seminar Nasional, dengan tema yang diusung yaitu,
"INOVASI DAN KONTRIBUSI GENERASI Y DALAM MENGOPTIMALKAN POTENSI LOKAL GUNA MEWUJUDKAN INDONESIA BERBASIS SDG's 2030" 

Sub-tema LKTI Siswa:
1. Energi
2. Kesehatan
3. Agrokompleks (Perikanan, pertanian dan pertanian)
4. Sosial Budaya
5. Teknologi

TIMELINE
LKTI (Siswa) :
Batas pengumpulan karya tulis gelombang 1: 30 Juni 2017
Batas pengumpulan karya tulis gelombang 2: 13 Juli 2017
Pengumuman Lolos Karya Tulis: 14 Agustus 2017
Technical meeting: 14 September 2017
Presentasi 10 besar finalis: 15 September 2017
Seminar Nasional, Pengumuman Pemenang, dan Field Trip : 16-17 September 2017

HADIAH
LKTI (Siswa) :
Juara 1: sertifikat + trophy + Rp. 2.000.000
Juara 2: sertifikat + trophy + Rp. 1.500.000
Juara 3: sertifikat + trophy + Rp. 1.250.000
Poster terbaik : sertifikat + Rp. 300.000

SYARAT & KETENTUAN
Panduan LKTI :  Formulir Pendaftaran dan Surat Pernyataan Orisinalitas :  bit.ly/form-pendaftaran-dan-panduan-siswa
Biaya Registrasi Gelombang 1, Rp. 65.000,- / tim
Biaya Registrasi Gelombang 2, Rp. 75.000,- / tim

Setiap pengirim full paper akan mendapatkan e-sertifikat, dan hasil penilaian 10 karya terbaik masing – masing kategori akan dipresentasikan, dan berhak mengikuti puncak rangkaian acara The 6th SSC.
Kami tunggu karya terbaik kalian, untuk Indonesia berbasis SDG's 2030.
Sampai jumpa di kota Satria.

Informasi lebih lanjut :
Lufi (0822-6606-5942) (LKTI Siswa)
- Khairunnisa Syifa R (0896-1976-9637)
- Blog   : sscukmprunsoed.blogspot.co.id
- Email : sscukmprunsoed@gmail.com
- Fanpage Facebook : ssc ukmpr Unsoed
- line : @sst5210f
- ig : sscukmpr2017

No comments:

Post a Comment