Tuesday 30 December 2014

LCEN ke XIX - TE - ITS

 

KATEGORI LOMBA

Pelajar

Peserta adalah pelajar Sekolah Menengah Atas/Kejuruan atau lembaga pendidikan lain yang sederajat yang ada di Indonesia.
Kategori: Applied Electronic

Mahasiswa

Peserta adalah mahasiswa aktif tingkat S1 dan Diploma dari perguruan tinggi di Indonesia atau lembaga pendidikan lain yang sederajat
Kategori:
Green Energy
Inovation
Hasil karya berupa prototype atau miniatur yang merupakan inovasi dibidang energi yang mengandung unsur elektroteknik. Inovasi tersebut dapat berupa manajemen efisiensi energi, penggunaan energi terbarukan, dan sistem energi hybrid.
Medical Electronic &
Assistive technology
Penciptaan karya berupa hardware atau integrasi hardware dan software bidang elektronika medis maupun alat-alat bantu dalam bidang kesehatan. Instrumen yang dibuat dapat melakukan fungsinya sebagai salah satu atau lebih dari beberapa kategori meliputi teknik pengukuran informasi, diagnosa, evaluasi, monitoring, dan kontrol.
Industrial Automa-
tion and Electronics
Penciptaan karya berupa hardware atau integrasi hardware dan software yang mengaplikasikan elektroteknik dalam dunia industri dan/atau yang lebih mengacu pada pengaplikasian suatu sistem dalam dunia industri.

Umum

Peserta adalah masyarakat umum yang tercatat sebagai warga negara Republik Indonesia.
Kategori:
educated game and mobile phone application
Penciptaan karya berupa software, atau integrasi hardware dan software yang diterapkan pada smart phone dengan berbasis android.

Diposting oleh: edi purwanto
Sumber: Buku panduan, pendaftaran di : http://www.electric-avenue.net/lcen

No comments:

Post a Comment