Wednesday 11 December 2013

Lomba Cipta Elektroteknik Nasional 2014 (3 Pebruari 2014)


Tentang LCEN | Lomba Cipta Elektroteknik Nasional 2014

LCEN (Lomba Cipta Elektroteknik Nasional) adalah Lomba tahunan Jurusan Teknik Elektro ITS yang berupa ajang penciptaan kerya elektroteknik untuk pelajar dan mahasiswa se-Indonesia. Pada tahun 2014, LCEN diadakan untuk yang ke-18 kalinya sejak pertama kali diselenggarakan tahun 1984. Peserta LCEN yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia terus pengalami peningkatan kualitas.
Seluruh karya terbaik dari LCEN akan diundang menghadiri Pameran Teknologi untuk memamerkan karya nya serta mengikuti tahap penjurian akhir yang akan bertempat di Tunjungan Plasa Surabaya pada tanggal 7-8 Juni. Pada pameran teknologi tersebut juga akan ada berbagai hiburan seperti penampilan-penampilan bintang tamu serta arena wahana Technopark. Tidak hanya itu, total hadiah yang diperebutkan peserta benilai mencapai Rp 100.000.000,00.
LCEN XVIII 2014 mengangkat tema besar “Innovative Invention for Indonesia”. Dengan tema tersebut, diharapkan karya-karya yang nantinya bersaing dapat menghasilkan teknologi inovatif yang tepat guna serta bermanfaat bagi bangsa dan negara.
Kategori lomba pada LCEN XVIII 2014 adalah:
  • Kategori Pelajar
  1. Applied Electronics (Elektronika Terapan)
  • Kategori Mahasiswa
  1. Green Energy Innovation
  2. Industrial Automation and Electronics
  3. Medical Electronics and Assistive Technology
  • Katergori Campuran (Pelajar dan Mahasiswa)
  1. Telekomunication Multimedia and Informatics

Info di : http://lcen-its.org/

No comments:

Post a Comment